Senin, 27 April 2009

Tertawa Over Dosis.
"Janganlah engkau banyak tertawa, karena banyak tawa itu akan mematikan hati dan menghilangkan cahaya wajah." (HR. Bukhari&Muslim)
=erWan=


Assalam, wrwb... Temen-temen mohon do'anya ya, tuk kelulusan saya menghadapi UN dan UAS...
*Umi kalsum-Lombok


Nabi SAW bersabda; "Sesungguhnya setiap amalan itu tergantung pada niatnya, dan setiap orang tergantung dengan apa yang ia niatkan"
(Shahih Al-bukhari (I/1) hal: 3)
*Yudi-Cikampek


"Sebaik sahabat adalah mengakui kesalahan & berkata benar bukannya membenarkan saja apa yang dikatakanya. "Jangan biarkan ibumu menangis karena perbuatan burukmu, biarkan ibumu menangis karena kejayaanmu. "lebih baik tiada, daripada ada tapi berhutang. Hidup miskin bukan hinaan, pangkat & kedudukan bukanlah segalanya. "Tiada kejayaan yang datang tanpa usaha."
*Rofi-Pekalongan


"Barangsapa membaca 1 huruf dari Al-Quran maka baginya 1 k'baikan & 1 k'baikan = 10 pahala. 1 huruf disini bukan "Alif, Laam, Miim" melainkan Alif = 1 huruf, Lam = 1 huruf dan Miim = 1 huruf."
(HR. ad-Darami dan at-Thirmidzi dari Ibnu Mas'ud ra)
*Reni-Tasik


Dari Utsman bin Affan:
"Siapa yang sholat Isya' dengan b'jemaah s'akan-akan dia b'ibadah setengah malam & siapa yang sholat subuh b'jemaah s'akan-akan dia sholat malam sepenuhnya..."
(HR. Muslim)
*Reni-Tasik


Salah satu ciri seorang yang beriman adalah ketika disebut nama ALLAH maka bergetarlah hatinya. Bergetar karena takut akan adzab-NYA, bergetar karena mengharap Ridho-NYA, dan bergetar karena rindu ingin berjumpa dgn-NYA..
*Tian-Tasik


Tugas dalam memilih, mengarahkan kita menjadi muslim yang tangguh. Jangan pernah ragu, karena syetan akan tertawa saat kita ragu! Tersenyum & yakinlah saat kau tegas terhadap kebaikan, hasilnya baik/tidak percayalah disana ada kasih sayang Allah untukmu. Jangan pernah pesimis! Selalu optimislah pada semua ketegasanmu, kau akan peroleh hikmah dari semua itu...
*Yan-GARUT


===@@@<>=>SMS-Link<=<>@@@===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar