Selasa, 21 April 2009

Tanda-tanda Orang yang m'dapat Hidayah Allah:
=>Tidak tertipu oleh kehidupan dunia,
=>Siap mati sebelum
kematian itu datang,
=>Semangat mengamalkan
Agama,
=>Mujahadah & istiqomah. Moga Allah tetap mengekalkan hidayh dalam diri kita & menjadikan asbab tersebarnya hidayah kesluruh alam...
*Dani-SumSel


"Orang yang senantiasa menjaga dirinya dari perbuatan dosa disaat sendirian (Ikhsan), maka dia akan terjaga kehormatannya disaat berada didepan orang banyak."
*Tresna-GARUT


"Allah menyuruh kita bergerak dan terus bergerak, karena keberkahan itu terletak pada gerakan (gerakan menyeru kepada makruf dan mencegah yang munkar)otak bergerak dengan berfikir, kaki bergerak terus melangkah, hati bergerak dengan b'dzikir, satu saja yang berhenti bergerak, maka mempengaruhi yang lain. Bangkitlah negriku harapan itu masih ada... jalan itu masih terbentang."
*Humærah-Lombok


"Sesungguhnya ALLAH menjadikan sabar sebagai kedermawanan yang tak pernah suram, senjata akurat yang tak pernah meleset, pasukn gagah perkasa yang tak pernah kalah, &benteng kuat yang tak akan runtuh."
*ulfah-Grut


Yang paling jauh itu waktu, yang paling dekat itu mati. Yang paling berat itu amanah, yang paling mudah itu berbuat dosa.
Yang paling panjang itu amal shaleh dan yang paling indah itu saling mencintai karena Allah...
*Shetty-SumSel


"Hidup bukan tentang seberapa banyak orang mencintaimu, bukan pula seberapa hebat orang memujimu. Tetapi, bagaimana engkau dapat menyentuh hidup orang lain & menjadiknnya lebih baik, sehingga kehadiranmu menjadi bermakna..."
*Zah-Jakarta


Ali bin Abi Thalib,
"Dosa yang paling besar di sisi Allah adalah lisan yang suka berdusta, & penyesalan yang paling jelek adalah penyesalan pada hari kiamat."
=erWan=


Betapa parahnya pemerintahan kita saat ini, lautan manusia berjubel berebut kursi, yang ada di fikiran mereka hanyalah memperbanyak uang, apakah harus kita biarkan mereka merajalela? Kalau bukan kita yang merubah, lalu siapa lagi? Ikhlasunniah..Ya aiyyuhal ikhwah, bergerak dengan segala potensi yang Allah titipkan pada kita, hatta ikhwan wa akhwati.. Semua punya potensi yang sama.
*Humaerah-Lombok


... Waladzikrullahiakbar...

Dan ketehuilah mengingat Allah (sholat) itu lebih besar (keutamaanya dari ibadah lain)...
(QS. Al-Ankabut: 45)
*Dani-SumSel


"Jika MaTa AdaLah çahaYa
Maka hati adàLah pErmaTa,
jika sEd!h merana
mAka senYum adaLah warna,
jika senYum adaLah !baDah mUngkiN MemiLiki banyak teman AdaLah anUgrah"...!!
*Sri-Tasik


"Setiap tulang sendi kalian wajib b'Sedekah pada pagi hari, maka setiap tasbih adalah sedekah, setiap takbir adalah sedekah, menyuruh berbuat baik adalah sedekah, dan melarang perbuatan munkar adalah sedekah. Namun, itu semua dapat dipenuhi dengan 2 rakaat, yakni shalat Dhuha."
(HR. Muslim)
*Jen2-Tasik


Layusliha akhiru hadihil ummati illa ma aslha awwaluha...

"Tidak akan pernah menjadi baik umat pada kurun (abad) terakhir ini, kecuali dengan cara perbaikan pada kurun umat yang pertama..."
(IMAM MALIK RA)
*Dani-SumSel


INSPIRASI PAGI:
Niat baik, dengan benar-benar berusaha, sekalipun kita selalu gagal, sesungguhnya kita sedang berjalan menuju suatu titik KESEMPURNAAN...
Usaha+Kerja keras+Do'a+Tawakal = KESUKSESAN
*Nur-Jakarta


Sahabat sejati adalah mereka yg sanggup berada disisimu ketika kita memerlukan dukungan walau saat itu mereka berada ditempat lain yg lebih menyenangkan...
*Uci-SumSel


"Sungguh, Al-Qur'an ini m'beri petunjuk ke (jalan) yg paling lurus & m'beri kabar gembira kepada orang mukmin yang mengerjakan kebajikan, bahwa mereka akan m'dapat pahala yg besar, dan bahwa orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, kami sediakan bagi mereka azab yang pedih."
(QS. Al-Isra': 9-10)
=erWan=


Allah menguji keikhlasan dalam kesendirian, Allah memberi kedewasaan ketika masalah datang, Allah melatih ketegaran dalam kesakitan,
Tetap semangat karena Allah selalu bersama kita.
*Zah-Jakarta


Allah b'firman dalam hadist Qudsi:
"Sesungguhnya Aku telah m'haramkan p'buatan zalim t'hadap diri-Ku, dan Aku telah m'jadiknnya haram di antara kalian, maka janganlah saling menzalimi."(HR. Muslim)
=erWan=


Mentari adalah sisi terindah dari pagi hari, iman adalah bagian tersuci dari hati, dan hidup adalah perjalanan panjang untuk mencari arti yang sejati. Met pagi, awali hari ini denga hati yang suci ^_^
*Zah-Jakarta


Sabda Rasul,
"Tidaklah s'orang hamba yang di pilih Allah menjadi s'orang pemimpin, kemudian ia meninggal dlm k'adaan menipu rakyatnya, melainkan Allah haramkan surga baginya."
=erWan=


"Tidak ada pemberian yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya yang lebih baik dari pendidikan adab(akhlak) yang baik."
(HR. Tirmidzi)
*Ummy Yanti-Lombok


"Betapa para pendusta akan berjalan di atas jalan yang menuju neraka, karena dengan berdusta berarti ia akan membuka pelbagai pintu keburukan lainnya... Nau'dzubillah!
*Tian-Tasik


When U weak
try 2 up

When U hopeless
try 2 hope again

When U badmood
try 2 change it 2 good

when U alone
Believe Allah always
with U.
*Uci-SumSel


Cinta kepada Allah adalah cinta yang tak bertepi. Dengan m'dptkan cinta-NYA, dan manisnya bercinta dgn Allah, tak ada lagi keluhan, tak ada lagi tubuh lesu, tak ada tatapan kuyu. Yang ada adalah tatapan optimis m'hadapi segala cobaan, dan rintangan dalam hidup ini.Kuat dalam beribadah dan m'gapai cita2 tertinggi yaitu SYAHID dijalan-NYA.
InsyaALLAH..
*Tian-Tasik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar