Jumat, 15 Mei 2009

Wahài saudaraku! Dunia iñi àdalah sebagai isyàràt bahwa sesuñgguhñya duñià tempat liciñ yang méñggéliñcirkañ, dalam seperti làutañ & meñéñggélàmkañ perhiàsàñ duñià & kemegàhàññya àkañ hañcur & musñàh bagài émbuñ kenà sinar màtahari.. Séàñdàiñya dirimu meñgetahui àpa yang àku ketahui, téñtu dirimu àkañ sedikit tertàwà & lebih bañyak meñàñgis, sehiñggà réñdàhlah duñià iñi bagimu, & téñtu dirimu kañ sibuk meñgutàmàkàñ békàl untuk kampuñg Akhirat. "Jañgañlah dirimu méñgéluh terhadap suàtu peñderitààñ kareña itu semuà kañ beràkhir, & Jañgañlah dirimu bergémbirà kareña itu sémuà kañ hàñcur."kareña segala yang àda didunia kan menuju ké àràh kehancuran & hanya kepada ALLAH lah semuà perkarà kan kémbàli...
*Dani-SumSel


"Janganlah kamu mengeçilkan dari kebaikan walaupun dengan hanya melemparkan senyuman pada saudaramu (temanmu)."
(HR. MUSLIM)
*Munawar-Cikampek


Hikmah hari ini:
Rasulullah SAW b'sabda, "Barangsiapa yang m'bantu kesusahan seorang mukmin dari beberapa kesusahan dunia maka Allah akan m'bantu kesusahannya dari beberapa k'susahan pada hari kiamat. Dan, barangsiapa m'ringankan beban orang yang sedang k'sulitan maka Allah akan m'ringankannya dari urusan dunia dan akhirat."
(HR Muslim & Ahmad)
*Awal-Bekasi


Orang yang dapat pemeliharaan Allah tidak pernah takut kepada makhluk. Jiwa mereka tidak pernah berduka, ia merasakan bahwa Allah memelihara dirinya, & Allah-lah sebaik" pemelihara yang tidak pernah mengantuk apalagi tidur.. Subhanallah..
*Tian-Tasik


Jängan berhenti sebelum terbukti,
Jangan malas sebelum terbalas,
& Jangan putus asa sebelum terasa,
(Janganlah kamu berputus harap dari rahmat Allah jika kamu benar-benar beriman)
*RuDyie-SumSel


Semulia-mulia manusia adalah orang yang mempunyai adab yang merendah diri ketika berkedudukan tinggi, memaafkan ketika b'daya membalas & bersikap adil ketika kuat. (Khalifah Abd.Malik Marwan)
*Reni_Tasik


Penyesalan selalu datang diakhir. Oleh karena itu sebelum kita menyesal, pikirkan dengan matang apa yang akan kita lakukan detik ini juga dengan tidak melupakan semuanya diniatkan KARENA ALLAH. InsyaALLAH langkah kita selalu dilindungi-NYA.
*Sofie-Tasik


@@@@@=<>SMS-Link<>=@@@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar