Rabu, 13 Mei 2009

‎ ‎ ¤الله أكبر¤‎ ‎


"Sampaikanlah kepada wanita-wanita yang kamu jumpai, bahwa ketaatan seorang perempuan kepada suaminya dan mengakui hak-haknya menandingi pahala semua itu, namun sedikit sekali perempuan di antara kalian yang melakukannya."(HR. Al-Bazzar dan Ath-Thabrani)
*Erwan-SumSel


Allah b'firman,
"Wahai anak Adam!, beribadahlah sepenuhnya kepada-Ku, niscaya Aku penuhi di dalam dada (hatimu) dengan kekayaan dan Aku penuhi kebutuhanmu. Jika tidak kalian lakukan, niscaya Aku penuhi tanganmu dengan kesibukkan dan tidak Aku penuhi kebutuhanmu."(Shahih at-Tirmidzi, ibnu Majah)


"Beruntunglah orang-orang yang tetap mempertahankan semangatnya ditiap pergantian waktu, menjaga niatnya tetap dalam kebaikan & menemukan Allah dalam setiap gerak langkahnya"
*zah-Jakarta


"Akan datang bagi manusia suatu zaman di mana orang tidak peduli apakah harta yang di perolehnya halal atau haram." (HR. Bukhari)
*Erwan-SumSel


Tiga hal yang membuatku menangis:
1. Berpisah dengan orang2 tercinta, yaitu Nabi Muhammad dan para pengikutnya.
2. Membayangkan kengerian syakaratul maut.
3. Memikirkan ketika berdiri d'hadapan ALLAH, d'saat aku tidak tau ke neraka atau surgakah tempat kembaliku.''
(Salman Al Farisi)
*Amar_Tasik


Rasulullah SAW, b'sabda:
"Salah satu keberkahan wanita, ialah cepat pernikahannya, cepat pula mengandungnya dan ringan maharnya."(HR. Ahmad & Al-Baihaqi)
=erWan=


Subhanallah, Islam memandang keluarga sebagai SYURGA KECIL di dunia dan sangat strategis untuk melahirkan generasi yang kuat dan cerdas
*Hendra-Cikampek


B'hentilah sedetik... Kenang segala yang baik. Pejamkan mata/tataplah cermin. Lalu timbang setiap langkah. Sejauh mana perjalanan. Hitung kalah & menang. Masih berapa panjang?
*Rizal-Tasik


=@=@=@<>SMS-Link<>@=@=@=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar